Breaking News
Loading...
Minggu, 21 April 2013

Cara mengganti Lagu di PES 2013

bagaimana keadaan kalian semua sobat sobat pecinta pes 2013 ??? Semoga sehat sehat saja nah kali ini saya akan memposting cara mengganti lagu di PES 2013. biar ga pada bosen


PERALATAN

Pes Sound File Converter Dunlud disini
Snack, beli di warung


STEP 1 

Buat satu folder untuk hasil convert lagu. lalu buka pes sound file converter sobat sobat. klik add dan pilih lagu yang kalian inginkan. lagunya 10 dulu aja yah heheh...... kemudian klik next















STEP 2

klik seperti yang di bawah ini lalu pilih tujuannya,tujuannya ke folder yang sudah dibuat tadi lalu klik convert














STEP 3

Setelah loading selesai klik open output folder 

STEP 4

Nah step ini yang harus dicermati baik baik.
Pertama tama buka kitserver > pesedit. copas songs.txt ke hasil music hasil convert di folder kalian untuk jaga jaga(songs.txt ini berfungsi sebagai judul lagu dan penyanyi yang akan ditampikan di dalam pes). Buka songs.txt yang sudah dicopas lalu ganti penyanyi dan judul lagunya sesuai urutan lagu hasil convert tadi. lebih jelasnya liat ss dibawah.

  













STEP 5

rename masing masing lagu kalian menjadi
unnamed_19
unnamed_20
unnamed_21
unnamed_22
unnamed_23
unnamed_24
unnamed_25
unnamed_26
unnamed_49
unnamed_50

ingat ! rename sesuai urutan













STEP 6

terakhir tinggal copas unnamed_19 dan seterusnya ke dt.02 di kitserver. kalau bisa back up dulu deh si dt.02 nya (saran) takut terjadi hal hal yg tidak diinginkan

selesai

jika ada yg tidak dimengerti silahkan berkomentar jangan sungkan sungkan karena malu bertanya sesat di jalan

5 komentar:

  1. mantabs.. sayang $-) abis buat bli snack. :>)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Caranya keren-keren ini gan,bisa ngerubah lagu-lagu di pes,kira-kira edit lagunya fifa bisa juga gak ya?

    BalasHapus

Pengunjung yg Baik adalah pengunjung yang dengan senang hati bertanya dan berkomentar di blog ini.
dan bagi yg mau request silahkan kirimkan ke chat box yang telah disediakan

 
Toggle Footer