Cara mengganti Face and Hair di PES 2013

Hai kawan kawan bagaimana harimu sekarang ??? Menyenangkan bukan ???
maaf nih ane udah jarang ngeposting di blog ini gara gara kuota modem sekarat -_- hehe...
oke sudah cukup curhatnya sekarang langsung saja ke materi nya

PERALATAN

PES EDITOR Download disini
FACE and HAIR cari di google, banyak pilihan


STEP 1

buka PES EDITOR kalian dan pilih EDIT.bin yang terletak di Documents >KONAMI>Pro Evolution 2013>save. Nah saya di tutor ini ane make torres sebagai bahan contoh.

STEP 2

nah kemudian klik search untuk mencari si torres, lalu lihat ID nya yaitu  "4208"



STEP 3 

extract dulu face dan hair hasil download sobat tadi dan copy hair dan face nya ke C>konami>pes 2013>kitserver>GDB>Faces>Chelsea, (tergantung sobat sobat yang akan mengganti face siapa. berhubung saya mengganti face torres jadi saya mengcopy ke chelsea)


STEP 4

lalu kembali lagi ke GDB>faces>map.
ingat baik baik tadi ID pemain nya. dan tambahkan seperti yang ditandai di gambar ini, lalu tinggal di save



STEP 5

buka pes sobat sobat dan lihat hasilnya





BERHASIL GANN....


jika ada yang tidak dimengerti silahkan comment


NB: Coba Bagi kalian yang hendak meng save map tapi gagal,,,di usahakan mapnya di run as administrator



74 komentar

gan neymar ane kok jadi hitam tanpa wajah kyak patung gan?

Reply

Format gambar face nya must dds itu mh gan....

Reply

Oke gan uda lancar
Tnks gan

Reply

"C>konami>pes 2013>kitserver>GDB>Faces>Chelsea, (tergantung sobat sobat yang akan mengganti face siapa. berhubung saya mengganti face torres jadi saya mengcopy ke chelsea)" diPES ane gak ada folder santos, dan pas gue cek dimap juga gaberhasil gan. tolong pencerahannya

Reply

Buat aja foldernya mas,,,,

Reply

gan mau tanya yang step ke 4 "tambahkan seperti gambar ini" itu maksudnya apa gan?? soalnya gambarnya nggak jelas... butuh pencerahan

Reply

Itu maksudnya tulis, tulisan tsb di map ente sesuai tulisan yang ditandai pada gambar 8-)

Reply

gan di Step 4, maksudnya di tambahkan itu apa yaa?

Reply

Tulisan yang sesuai dari gambar,,,

Reply

punya saya kok gak ada file GDB nya gan

Reply

tthanks bangetttt gansssss

Reply

Beda Patch Kali gan :-b

Reply

gan GDB gua cuma ada folder 'balls' doang gan

Reply

Susah gan ! ckck #HalaMadrid ..

Reply

COba Update patch nya dengan versi terbaru

Reply

Coba terus gan,,berusaha,,ckck,,kalo ada yang kurang dimengerti jangan sungkan untuk bertanya

Reply

Terimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikannya sangat bermanfaat sekali

Reply

Bermanfaat atas informasii yang telah disampaikannya makasih banyak ya

Reply

Gan aku nyoba cara gini tapi pake pemain buatan
kok gak jadi2 ya ??
tp sebelumnya ke pemain yang bukan buatan sih lancar-lancar aja

Reply

Kalo buatan susah gan,,,mending edit aja pemain yang udah jadi

Reply

Min, pas ane udh save koq muncul "Access is denied". itu kenapa min? tolong pencerahannya min :D

Reply

mapnya musti di run as administrator gan,,,, :2thumbup

Reply

maksudnya apa gan yang di "run as administrator" mapnya, gak bisa gan? pencerahannya gan :D

Reply

Klik Kanan mapnya trus pilih run as administrator

Reply

Gan cara gembaliin face pemain yg hitam legam kyk patung gmn ya ? Padahal udh diganti dgn beragam face, tapi ttp nga bisa. Mohon pencerahannya gan :)

Reply

Nama Pemainnya dummy bukan ??? kalo dummy ya musti install ulang patch nya

Reply

Anonim coba cek ulang mapnya dan cek face and hair berada di folder yang tepat seperti tutor di atas!

Reply

Gan, ane gk bisa di "run as administrator" mapnya...
Solusinya dong gan...

Reply

di copas dulu gan map.txt nya ke sembarang tempat,,, lalu buka lagi map.txt yang udah di save ke sembarang tempat tadi kemudian edit map.txt tsb (sesuai tutor di atas) jika sudah cpas kembali ke folder face agan

Reply

Fahmi : gimana tuh caranya ?

Reply

ane gk bsa di save notepadnya gan,,, mnta solusinya donk

Reply

ane gk bsa di save notepadnya gan,,,, mnta solusinya donk

Reply

Gan ane pake patch 6.0. ane coba ganti face gareth bale trus langsung ane copy-replace file yg ane download ke directory kitservernye. Berhasil. Cuman pas ane mau ganti face ronaldo ane bingung kok filenya ronaldo byk bgt. Bingung yg mana mesri diganti. Mohon bantuannya.

Reply

Kalau ane sih yang aneh aneh dihapus,,,jadi cuma replace yang ronaldo_hair dan ronaldo_face doank :d

Reply

Apa ga ad efeknya gan ?

Reply

ah susah gan, gak ngefek sama sekali

Reply

kalo di saya kok gak ngefek ya, itu filenya ronaldo sudah dihapus semua, trs udah diganti file yang baru, dn mengikuti apa kata tutor agan. masih nggak ada efek nih.. tolong jelaskan :)

Reply

mksudnya dds gmna gan

Reply

itu yang ditambahin di mapnya nulis apa gan ? gambarnya kurang jelas hehe

Reply

maz pnya sya jdi ptng faceny neymar,,,,,,,,please gmna cra ngtsiny,,,,,,,,,kash tutorialny dong maz,,,,,,,,bner" tlooooooong ak,,,,,,tlg cept yae maz,,,,,,,,,,nihh pntng bgt buat adx aku,,

Reply

cara ganti hair nya gmna ??

Reply

GAN MOOF KASIH TUTORIAL VIDEONYA DAH. PLEASEEE. GA NGERTI NIH :*(

Reply

gan itu yg di step 4 yg di tambahkan ID pemainnya?

Reply

Mas,,kits server dan GDB tu mesti dwload dulu y,,ane mainin pes 2013 dr ps3,,pes editor dah bisa jalan,,cm masukin ke kit servernya tu tlg bantuin dong gan?

Reply

gan klo PES editor nya gk jalan, harus download dulu net framework dulu ya gan?

Reply

Terimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikannya

Reply

gan ko pemain editan ane jadi botak..tolong pencerahanny

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

klw mau edit pemain become legend gimana gan?

Reply

Helpful for the information that has been conveyed, I would like to say thank you very much for the information


obat kolesterol
obat infeksi
obat nyeri otot
pengobatan demam tinggi
obat infeksi pankreas

Reply

gan kan saya mau ganti face bale.bin nahhh cara nya masang kata kata nya itu sama ngak gan ??

Reply

gan kok editor.exe dibuka ada tulisan kek gini PES 2013 Editor has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.
cara mengatasinya gmn ??? makasih

Reply

itu maksudnya dds itu gmn ya bang?

Reply

Terimakasih banyak atas informsi yang telah disampaikannya gan

Reply

Wkt udah selesai , pas ngesave kaga bisa gan. Terus wkt agan blg di Run administrator , tp tempat ane kaga ada gan Run administrator nya _-

Reply
Anonim mod

gan waktu mau nge save kok keluar access is denied ya?

Reply

mas kalo nama klubnya gak ada gmn ya? di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces, pilih nama Liga dan Klub pemain yg bersangkautan (yg akan di relink).
saya mau relink face martins indi dan jamaat, kan mereka dari feyenoord, sedangkan di folder dan map liga eredivise cuma ada ajax, AZ, dan twente doank. mohon pencerahannya sebaiknya hasil downloadnya hair dan face dicopy kemana. Thx

Reply

Gampang ini mah 8-)

Reply

punya saya kok ronaldonya ga keubah yah?

Reply

Kalau timnas u19 facenya diksih mana ya gan

Reply

Gan, kok pas saya buka edit.binnya ada tulisan 'Unknown Error while loading"

Reply

gan aku sudah coba tapi ngak bisa tuh , aku sudah mengikuti tutorial di atas tetap aja tidak bisa

Reply

ada tidak cara yg lebih praktis, biar ga perlu edit-edit Map nya.. ribet gan. kalau buat PES 6 ane udh bisa

Reply

gan klo NET.framework nya gak bisa diinstall gmna ya??

Reply

mungkin yang ada maksud neymar hitam itu dummy x ea gan
coba di chek V 1.01

Reply

Aku udah lakuin langkah di atas ..tapi waktu instal face gareth bale tetep gak berubah? Ada solusi

Reply

walamak mudah sangat
thanks #FCBarcelona

Reply

gan mhon infonya,kok edit.bin saya ga bisa kebuka sama pes editor?

Reply

gan kok map nya ga bisa di run administration gmna ya ?
soalnya ga bisa di save agan fahmi

Reply

gan yg ane udh bener mapnya tp pas di cek ko engga brubah sama skali pncerahannya gan

Reply

Poskan Komentar

Pengunjung yg Baik adalah pengunjung yang dengan senang hati bertanya dan berkomentar di blog ini.
dan bagi yg mau request silahkan kirimkan ke chat box yang telah disediakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...